Kamis, 25 Mei 2017

khasiat ace maxs untuk pengobatan penyakit darah tinggi

khasiat ace maxs untuk pengobatan penyakit darah tinggi

Bagi anda yang sedang mencari produk obat herbal untuk penyakit darah tinggi kini sekarang sudah ada obatnya yang sudah terbukti ampuh mengobati darah tinggi sampai tuntas. Produk yang kami maksud adalah obat herbal multikhasiat ace maxs. Obat herbal multikhasiat ace maxs ini khasiatnya sangat bagus untuk pengobatan penyakit darah tinggi, terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang mana telah terbukti serta teruji secara kelinis memiliki khasiat yang sangat baik sekali untuk mengobati penyakit darah tinggi dan berbagai macam jenis penyakit. 
Sekilas penjelasan mengenai penyakit darah tinggi 
Penyakit darah tinggi atau hipertensi pastinya sudah tidak asing lagi didengar, penyakit ini sudah banyak diderita oleh masyarakat Indonesia. Penyakit darah tinggi tergolong penyakit yang berbahaya bila tidak segera diobati dengan cepat sebab bisa memicu timbulnya penyakit kronis lainnya seperti stroke, serangan jantung, dan juga gagal ginjal. Untuk itu sangat disarankan bagi penderita darah tinggi supaya secepatnya diobati. 
Salah satu cari mengetahui seseorang yang memiliki tekanan darah tinggi adalah dengan mengukur tekanan darah tinggi. Normalnya, tekanan darah tinggi secara normal adalah 120/80 mmHG, hal itu juga dipengaruhi dari tinggi badan, berat badan, serta tingkat aktifitas normal dan kesehatan secara umum. Bila anda belum memeriksa tekanan darah tinggi anda segeralah kunjungi ke dokter untuk memeriksanya jangan terlalu lama anda biarkan. Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) pada tahun 2013 menunjukkan bahwa penderita darah tinggi yang berusia di atas 18 tahun mencapai 25,8 persen dari jumlah keseluruhan penduduk Indonesia. Dari angka tersebut, penderita darah tinggi perempuan lebih banyak 6 persen dibanding laki-laki. Sedangkan yang terdiagnosis oleh tenaga kesehatan hanya mencapai sekitar 9,4 persen. Ini artinya masih banyak penderita darah tinggi yang tidak terjangkau dan terdiagnosa oleh tenaga kesehatan dan tidak menjalani pengobatan sesuai anjuran tenaga kesehatan. Hal tersebut menyebabkan darah tinggi sebagai salah satu penyebab kematian tertinggi di Indonesia.
Berikut ini adalah faktor-faktor pemicu yang diduga dapat memengaruhi peningkatan risiko hipertensi :
  • Berusia di atas 65 tahun.
  • Mengonsumsi banyak garam.
  • Kelebihan berat badan.
  • Memiliki keluarga dengan hipertensi.
  • Kurang makan buah dan sayuran.
  • Jarang berolahraga.
  • Minum terlalu banyak kopi (atau minuman lain yang mengandung kafein)
  • Terlalu banyak mengonsumsi minuman keras.
Untuk menekan resiko terkena penyakit darah tinggi dapat dikurangi dengan menghindari faktor faktor penyebab darah tinggi di atas dan menerapkan pola hidup sehat. Pemeriksaan tekanan darah tinggi secara rutin juga bisa membantu diagnosa pada tahap awal. Diagnosa darah tinggi sedini mungkin akan meningkatkan kemungkinan untuk menurunkan tekanan darah ke taraf normal. Hal ini bisa dilakukan dengan mengubah gaya hidup sehattanpa perlu mengkonsumsi obat.

Itulah sekilas informasi mengenai penyakit darah tinggi. Bagi anda yang telah menderita penyakit darah tinggi maka segeralah lakukan pengobatan. Pengobatan yang paling tepat bisa dengan obat herbal alami yang tidak memiliki efek samping. Anda bisa mencoba dengan obat herbal multikhasiat ace maxs yang sudah teruji dan terdaftar di BPOM RI.

Khasiat ace maxs untuk pengobatan penyakit darah tinggi 

Ace Maxs merupakan obat penyakit darah tinggi yang sudah terbukti ampuh mengobati darah tinggi/hipertensi secara total. Kulit manggis dan daun sirsak menjadi bahan dasar pembuatan obat alami hipertensi menjadikan obat ini sangatlah aman dan terbebas dari efek samping ataupun ketergantungan. Kulit manggis dan daun sirsak ini memiliki kandungan atau zat yang sama ampuhnya dalam mengobati penyakit darah tinggi dengan tuntas. Seperti halnya kandungan kulit manggis yang didalamnya terdapat zat xanthone. Senyawa xanthone yang terkandung dalam ekstrak kulit manggis memiliki sifat anti-mikroba dan anti-peradangan yang bisa membuat tekanan darah tinggi menjadi normal, menormalkan kadar gula darah, mengobati asam urat dan menyehatkan jantung. Xanthone juga memiliki fungsi dalam memperkuat sistem kekebalan tubuh dan yang terpenting memiliki sifat anti-stres. Salah satu penyebab terjadinya tekanan darah tinggi bisa diakibatkan karena kondisi lingkungan yang sering membuat seseorang stres.

Berikut khasiat yang terkandung dalam Ekstrak Kulit Manggis Dan Daun Sirsak

Khasiat Dalam Ekstrak Kulit Manggis
Kulit Manggis Manggis merupakan salah satu buah eksotik daerah tropis, buah manggis mendapat julukan “queen of fruits” yaitu ratunya buah tropis. Di balik keeksotikannya, manggis menyimpan berbagai manfaat yang luar bisa bagi kesehatan. Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan xamthone yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), maka kulit manggis ini mempunyai khasiat mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi, trombosis serta masih banyak yang lainnya lagi. Selain itu, XANTHONE juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan ).
Selain itu, kandungan antioksidan yang terdapat dalam kulit manggis mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin.Antioksidan di dalam kulit manggis berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar), kanker hati dan masih banyak yang lainnya lagi.
Khasiat Dalam Daun Sirsak
Daun Sirsak Sirsak (Annona Muricata L) selain memiliki buah yang segar dan menyehatkan tubuh, ternyata memiliki daun yang mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit kanker kanker. Hasil dari penelitian secara ilmiah daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya :
  • Kanker Darah
  • Kanker Serviks
  • Kanker Prostat
  • Kanker Payudara
  • Kanker Usus Besar
  • Kanker Pankreas; dll.
  • Keunggulan daun sirsak sebagai obat pembasmi kanker
  • Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Secara efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
  • Meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan.
  • Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan.
  • Tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.
  • Meningkatkan stamina dan vitalitas.
Berikut 5 Keunggulan Obat Herbal Ace Maxs :
  1. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif ( jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer ) dan berbagai macam jenis penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Aturan Pakai Ace Maxs :
  • Kocok dahulu sebelum diminum dan sisanya disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak tersorot sinar matahari langsung).
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 30 ml perhari sebelum tidur. ANDA TIDUR — Obat herbal ace maxs BEKERJA UNTUK ANDA.
  • Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Untuk awet muda, meningkatkan stamina, hormon serta libido pria dan wanita, minumlah 5 x 30 ml perhari.
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
Legalitas Ace Max's

Tesitimoni kesembuhan dari konsumen kami yang telah menggunakn obat herbal multikhasiat Ace Maxs

  • Nama : Hartono
  • Asal : Yogyakarta
  • Usia : 60 th
  • Profesi : Pensiunan Suasta
  • Penyakit : Darah Tinggi
Saya minum obat darah tinggi herbal 3 botol selama 2 minggu tekanan darah saya turun dan badan sayapun terasa menjadi lebih enak. Saya minum setiapharinya 30 ml setiap pagi dan malam sebelum tidur selama masa penyembuhannya. Setelah dinyatakan oleh dokter sembuh, untuk menjaga saya minum 30 ml setiap malam sebelum tidur. Salam sehat.

  • Nama : Jaja Suherman
  • Asal : DKI Jakarta
  • Usia : 39 th
  • Profesi : Karyawan Suasta
  • Penyakit : Darah Tinggi
Saya minum obat darah tinggi herbal 6 botol selama 1 bulan, hasilnya darah tinggi saya menurun dan asam urat yang kebetulan saya derita juga berkurang. saya minum 30 ml setiap pagi dah malam setelah makan selama penyembuhannya. Dans setelah sembuh saya hanya meminumnya satu hari 1 x saja. 
  • Nama     : Dedi
  • Asal         : Purwakarta, Jabar
  • Umur      :  51 tahun
  • Profesi    :  Wirausaha
  • Penyakit : Darah tinggi/Hipertensi
Saya mengalami gangguan pencernaan, infeksi usus, dan sedikit gula serta darah tinggi. Saya mencoba minum ACEMAX’S jadi pilihan utama saya demi kesehatan saya yang prima. Saya baru minum 3 botol dalam waktu 2 minggu lebih semuanya jadi baik. Cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Itulah aturan minumnya. (Obat alami hipertensi) 

Nah itulah testimoni kesembuhan dari beberapa konsumen kami yang telah melakukan pengobatan dengan obat herbal multikhasiat ace maxs. Jadi untuk anda yang menderita penyakit darah tinggi atau penyakit lainya maka segeralah lakukan pengobatan dengan mengunakan obat herbal multikhasiat ace maxs sekarang juga. 

Jika anda berminat segera lakukan pemesanan dengan cara menghubungi kami melalui SMS atau BBM dan WA. Kami melakukan sistem penjualan secara online tapi anda tidak perlu khawatir kami penjual obat resmi dan sudah berpengalaman dalam menjual obat secara online untuk itu kami menyediakan jasa atau layanan terbaik kami yaitu  “ Brang Sampai Baru Bayar “ itulah keunggulan toko kami dalam menjual obat secara online. Dan dengan adanya sistem pelayanan seperti ini kami harap bisa memudahkan dan melindungi kepercayaan anda terhadap produk obat herbal multikhasiat  Ace Maxs yang kami jual, Karena tidak sedikit oknum-oknum yang menjual Produk Ace Maxs palsu dengan harga lebih murah atau lebih mahal dari kami.
http://grosiracemaxsoriginal.blogspot.co.id/p/blog-page.html
Atau langsung saja pesan dengan mengirimkan format pemesanan seperti berikut.


AXMS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.221.400.555 / 082.120.826.605
Contoh Pemesanan:
AXMS : 2 botol : Ibu Sari  : Jl. Rajapolah No. 20 Rt/Rw 06/05 kel.Setia Kec.Cihaur, Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085.230.xxx.xxx
kirim ke 085.221.400.555 / 082.120.826.605
Catt :: Perlu di ingat bahwa AXMS merupakan suatu format produk obat herbal Ace Maxs yang wajib anda cantumkan dalam setiap melakukan Pemesanan Ace Maxs kepada kami, supaya tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman.

Daftar Harga Ace Max's
 PembelianHarga Retail Discount Ongkos Kirim Harga Net
1 btl 350ml
Rp. 240.000,-
Tarif Tiki Jne *
Rp.240.000,-
2 btl 350ml
Rp. 480.000,-
Rp. 5.000
Tarif Tiki Jne *
Rp.475.000,-
3 btl 350ml
Rp. 720.000,-
Rp. 15.000
Tarif Tiki Jne *
Rp.705.000,-
6 btl 350ml
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000
Tarif Tiki Jne *
Rp.1.325.000

Apabila anda berada di Wilayah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya, Obat herbamen yang anda pesan dapat kami kirim melalui pelayanan Cash On Delivery (COD).

Customer Service :
085 221 400 555 ( SMS Saja )
082 120 826 605 ( Tlp dan SMS )
PIN BB : 5D97F906
WA : 083 827 509 806 
By post ; khasiat ace mxs untuk pengobatan penyakit darah tinggi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar