Senin, 22 Mei 2017

khasiat ace maxs untuk pengobatan penyakit diabetes melitus

khasiat ace maxs untuk pengobatan penyakit diabetes melitus

Khasiat ace maxs sangat bagus untuk pengobatan penyakit diabetes melitus. Sudah banyak masyarakat Indonesia yang sudah merasakan khasiat dari obat herbal multikhasiat ace maxs ini. Obat herbal multikhasiat ace maxs merupakan obat herbal terbaik yang dapat mengobati berbagai macam penyakit yang diantaranya penyakit diabetes melitus. Legalitasnyapun  sudah terdaftar di BPOM sehingga sangat aman dikonsumsi tanpa efek samping dan efek ketergantungan. Info pemesanan silahkan hubungi 085221400555 Wa. 083 827 509 806 PIN BB : 5D97F906. BARANG SAMPAI BARU BAYAR.
Penjelasan singkat mengenai penyakit diabetes melitus
Diabetes Melitus adalah jenis penyakit yang terjadi karena kelainan gula darah. Di mana hal ini bisa terjadi karena kadar gula dalam darah yang terlalu tinggi. Sehingga menyebabkan tubuh menjadi kekurangan insulin, atau insulin yang ada dalam tubuh menjadi tidak sempurna. Banyak pendapat yang mengatakan bahwa makanan yang kita makan sangat erat kaitannya dengan poduksi glukosa darah tersebut. Makanan yang dikonsumsi juga sangat berperan dalam merangsang pankreas memproduksi hormon insulin.

Penyakit diabetes melitus biasanya terjadi pada orang dewasa (untuk diabetes tipe II), namun anak-anakpun bisa saja mengidap penyakit ini diusia dini karena pola hidup yang tidak sehat / kegemukan. Berhati hatilah dengan penyakit diabetes melitus ini, karena termasuk jenis penyakit yang mematikan, jika diabetes melitus tidak segera dikendalikan maka akan mencetuskan berbagai komplikasi penyakit-penyakit kronis dan sangat fatal. Berbagai komplikasi diabetes melitus seperti gangguan fungsi ginjal, penyakit jantung, impotensi, kebutaan dan pembususkan kaki, oleh sebab itulah kenapa penderita diabetes melitus harus mengalami amputasi.
Saat ini jumlah pasien diabetes militus tipe II semakin meningkat, dikarenakan pola hidup yang semakin tidak sehat, misalnya kurang aktivitas fisik serta pola makan yang tidak sehat.
Faktor risiko untuk diabetes melitus tipe II antara lain:
  1. Genetik
  2. Lingkungan
  3. Usia tua
  4. Obesitas
  5. Kurangnya aktivitas fisik
  6. Riwayat diabetes melitus gestasional
  7. Serta ras atau etnis tertentu.
Gejala Diabetes melitus tipe II antara lain:
  • Rasa haus yang berlebih,
  • Buang air kecil lebih sering (frekuensi terbangun dari tidur untuk berkemih saat malam hari menjadi lebih sering dari biasanya),
  • Banyak makan,
  • Penurunan berat badan tiba-tiba tanpa sebab yang jelas
Lalu bagai mana cara mengobati penyakit diabetes melitus ini ?? Apakah dengan mengkonsumsi ace maxs bisa sembuh?? JAWABANYA YA.. Kenapa demikian..?? karena khasiat ace maxs untuk pengobatan penyakit diabetes melitus ini sangat bagus terbuat dari herbal pilihan dan sudah terdaftar di BPOM sehingga kualitas dan khasiatnya sudah terjamin.

khasiat ace maxs untuk pengobatan penyakit diabetes melitus 

Ace Maxs merupakan produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah terdaftar di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Nama ProdukACE MAXS
Isi 350ml
Harga Rp. 240.000,- /botol
BPOM DEPKES RI P-IRT No. Reg TR.142 680 331 No. 113317401444-17
Komposisi Kulit manggis, daun sirsak, rosella hitam, apel, anggur dan madu murni
Cara Konsumsi 3×1 hari. sebanyak 30 ml atau 1 sloki dalam 1x minum.
Pendaftar & Importir PT. MIDIX GRAHA FARMA Sukabumi – Indonesia
Produsen PT. H2o Internasional Jakarta – Indonesia
Kode Produk AXMS (Harus Dicantumkan dalam setiap pemesanan)

Obat multikhasiat Ace Maxs solusi ampuh untuk anda yang menderita penyakit diabetes melitus. Obat multikhasiat Ace Maxs ini adalah sebuah produk kesehatan Multikhasiat yang dapat digunakan untuk pengobatan berbagai macam penyakit salah-satunya dapat digunakan sebagai obat penyakit diabetes melitus. Perlu anda ketahui obat penyakit diabetes melitus Ace Maxs ini tidak menggunakan bahan kimia atau pengawet sedikitpun sehingga tidak akan mengakibatkan efek samping negatif terhadap kelangsungan kesehatan tubuh anda. 

Khasiat kulit buah manggis untuk pengobatan penyakit diabetes

Kulit Manggis memiliki banyak khasiat, salah satunya ialah untuk menurunkan kadar gula dalam darah serta dapat mengurangi resistensi insulin. Juga terkandung senyawa Xanthone yang merupakan antioksidan tinggi (penangkal radikal bebas). Perlu anda ketahui, Diabetes melitus terjadi akibat organ pankreas tidak mampu memproduksi hormon insulin, disitu peran dari antioksidan dibutuhkan yaitu untuk melindungi, memperbaiki serta mencegah rusaknya sel beta pankreas akibat radikal bebas. Pankreas yang sehat membuat sel beta pankreas akan mengalami regenerasi agar dapat kembali memproduksi insulin yang cukup untuk menurunkan gula dalam darah. Manfaat tersebut sangat dibutuhkan untuk pengobatan diabetes melitus/kencing manis.

Daun Sirsak juga mampu menurunkan serta menjaga agar kadar gula darah tetap berada dalam angka normal yang berkisar antara 70 mg/dl. Daun Sirsak memiliki kandungan senyawa tannin, fitosterol, fruktosa, protein, kalsium, fosfor, vitamin A & B, caoksalat, dan alkaloid murisine yang sangat penting bagi tubuh. Daun sirsak juga mampu memperbaiki sel beta pankreas penghasil insulin. Selain itu, ekstrak daun sirsak ini juga punya peranan penting dalam menjaga sistem kekebalan tubuh (imunitas) sehingga dapat membantu proses penyembuhan. 

Keunggulan Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, mencegah HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.
  6. Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative).  
Cara Konsumsi :
  • Untuk pengobatan, konsumsi Ace Maxs 3 kali sehari 1 sloki. (15-20menit sesudah makan)
  • Untuk penyembuhan maksimal, lakukan pengobatan selama 1 bulan menghabiskan 6 botol Ace Max's
  • Ace maxs bisa dibarengani dengan obat dokter kasih jeda 2 jam sesudah konsumsi obat dokter.

Testimoni kesembuhan penderita diabetes melitus setelah konsumsi ace maxs

  • Nama            : Basya Arifin Cahyo
  • Umur            : 42 tahun
  • Asal               : Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan
  • Profesi           : Pegawai Swasta
  • Penyakit        : Diabetes Melitus
Sudah 3 tahun saya sakit diabetes melitus, dan sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. Saya juga tetap menjaga pola makan dan berolah raga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dengan ACE-MAX’S. Saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum obat diabetes ACE MAX’S. Baru habis 3 botol ACE MAX’S saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa vit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang, masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol obat diabetes melitus ACE MAX’S dan diabetes normal. Untuk menjaga, saya tetap minum sehari 2 kali 35 ml dan perbanyak minum air putih.
  • Nama            : Rustiningsih Alawiyah
  • Umur             : 43 tahun
  • Asal               : Jakarta
  • Profesi           : Pengusaha
  • Penyakit        : Diabetes Melitus
Sebagai seorang pengusaha sukses Rusti merasa pola hidup yang dijalankannya sudah sesuai dengan ilmu-ilmu yang ditulis para pakar kesehatan dalam berbagai media massa mengenai hidup sehat, tetapi apa yang terjadi, setelah melakukan pemeriksaan medis hasilnya menunjukkan Rusti menderita diabetes melitus. ”Saya tetap positif walau hasil laboratoriumnya positif juga,’’ ujarnya singkat saat berbincang dengan salah seorang staf ACE MAX’S ketika tim ACE-MAX’S menyambangi kediamannya untuk mengantarkan produk obat diabetes melitus ACE MAX’S yang dipesannya. Seminggu kemudian kami mendapat kabar bahwa kesehatan Rusti telah mengalami perubahan ke arah yang lebih baik. ”Saya minum sangat intens, setiap hari 35 – 70 ml, perlahan namun pasti karena saya paham bahwa cara kerja herbal berbeda dengan obat kimia, herbal butuh waktu yang cukup lama untuk bisa mendapatkan hasil maksimal, kalau obat kimia saat itu diminum, saat itu juga terasa efeknya atau khasiatnya. Setelah 12 botol obat diabetes ace maxs saya periksa lab lagi dan hasilnya diabetes saya normal.

Sudah terbukti bahwa khasiat ace maxs sangat ampuh untuk pengobatan penyakit diabetes melitus. Bagi anda yang berminat dengan obat herbal multikhasiat ace maxs silahkan hubungi kami. Kami merupakan distributor ace maxs yang siap melayani pemesanan ke seluruh wilayah Indonesia dengan layanan BARANG SAMPAI BARU BAYAR

Anda berminat pesan sekarang juga.. Klik disini untuk pemesanan ; CARA PEMESANAN ACE MAXS.
http://grosiracemaxsoriginal.blogspot.co.id/
Info Pemesanan ;
Customer Service :
085 221 400 555 ( SMS Saja )
082 120 826 605 ( Tlp dan SMS )
PIN BB : 5D97F906
WA : 083 827 509 806 

Bay Post ;  khasiat ace maxs untuk pengobatan penyakit diabetes melitus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar