Senin, 29 Mei 2017

khasiat ace maxs untuk pengobatan penyakit gagal ginjal

khasiat ace maxs untuk pengobatan penyakit gagal ginjal

Ace maxs sudah sangat terkenal akan khasiatnya untuk pengobatan berbagai macam penyakit diantaranya adalah penyakit gagal ginjal. Ace maxs adalah obat herbal multikhasiat, khasiatnya sangat bagus untuk pengobatan penyakit gagal ginjal, terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang mana telah terbukti serta teruji secara kelinis memiliki khasiat yang sangat baik sekali untuk mengobati penyakit gagal ginjal dan berbagai macam jenis penyakit. 
Penjelasan gagal ginjal
Gagal ginjal merupakan suatu penyakit dimana fungsi organ ginjal telah mengalami penurunan sehingga pada akhirnya tidak lagi mampu bekerja sama sekali dalam hal penyaringan pembuangan elektrolit badan. Kebanyakan orang dapat menanggung derita penyakit itu apabila seseorang telah menderita penyakit yang serius atau terluka dimana hal tersebut dapat berdampak langsung pada ginjal.
Penyakit gagal ginjal sendiri bisa dibedakan jadi tidak berhasil ginjal akut yang muncul dengan cara mendadak dalam hitungan hari serta minggu serta tidak berhasil ginjal kronik yang muncul perlahan-lahan dengan cara menahun. Pemicu tidak berhasil ginjal akut bisa dikarenakan oleh penyumbatan keseluruhan saluran ginjal oleh batu, kekurangan cairan pada pasien diare, kekurangan darah, alami infeksi berat serta keracunan obat serta zat kimia spesifik
Penyebab Dan Gejala Penyakit Gagal Ginjal :
Penyakit gagal ginjal yang disebabkan adanya kerusakan akibat luka atau infeksi sehingga melumpuhkan kemampuan kerja organ ginjal atau dalam arti ginjal tidak dapat berfungsi sama seperti semestinya. Tidak sukses ginjal yg dibawa dari banyak penyakit terdahulu yang mungkin memberi pengaruh langsung pada fungsi organ ginjal. Penyakit gagal ginjal yang di latar belakangi oleh adanya penyakit lain seperti hipertensi, diabetes melitus, gangguan pada saluran kemih dan penyakit lainnya yang memberi dampak negatif pada fungsi organ ginjal. Gejala gagal ginjal meliputi :
  • Nyeri yang parah pada sisi tubuh atau punggung, di bawah pinggul
  • Nyeri yang menyebar ke bagian bawah tubuh dan pangkal paha
  • Nyeri pada saat buang air kecil
  • Urin berwarna pink, merah atau coklat
  • Mual dan muntah.
  • Sering buang air kecil.
  • Demam dan menggigil saat infeksi terjadi.
Untuk anda yang selagi masih di beri kesehatan sebaiknya bersyukur telah terhindar dari penyakit gagal ginja, dan untuk anda yang sedang mengalami penyakit gagal ginjal sebaik untuk segera mengkonsumsi obat herbal ace maxs sebagai cara yang tepat untuk menyembuhkan penyakit gagal ginjal secara alami.

Khasiat ace maxs untuk pengobatan penyakit gagal ginjal

Cara menyembuhkan penyakit gagal ginjal dengan mengkonsumsi obat herbal ace maxs merupakan salah satu cara yang paling tepat untuk anda lakukan dalam proses menyembuhkan penyakit gagal ginjal dengan cara yang alami serta aman tanpa menimbulkan efek samping. Lantaran obat herbal ace maxs telah di percaya memiliki banyak khasiat dan manfaatnya sebagai obat herbal untuk menyembuhkan penyakit gagal ginjal. Selain itu juga obat herbal ace maxs ini telah di formulasikan dari bahan-bahan herbal alami pilihan yang di antaranya terdapat ; exstra kulit manggis, daun sirsak, madu murni, apell, rosella hitam yang telah di proses menggunakan alat canggih tekhnologi modern, sehingga menghasilkan obat herbal ace maxs yang berkwalitas tinggi. Namun di samping itu juga obat herbal ace maxs merupakan salah satu obat herbal yang telah mendapatkan legalitas resmi dari POM TR .142 680 331.

Dimana salah satu khasiat dari ace maxs ini adalah mampu memperbaiki fungsi ginjal secara menyeluruh tanpa menyebabkan efek samping. Selain itu juga, kandungan anti oksidannya yang tinggi pada kedua bahan herbal yang terdapat pada kulit manggis dapat bersifat sebagai antibakteri, antiinflamasi (untuk mengatasi rasa sakit di bagian pinggang akibat permasalahan ginjal dan anti proliferasi (penghambat pertumbuhan sel kanker). Dengan kandungan antioksidan ini penyumbatan pada pembuluh darah dapat dengan cepat di atasi dengan cara membersihkan dan memperbesar pembuluh darah tersebut sehingga aliran darah yang menuju ke ginjal dapat berjalan lancar. 
Khasiat kulit manggis dan daun sirsak untuk pengobatan penyakit gagal ginjal  
Kulit Manggis memilki kandungan XANTHONE yang sangat tinggi dibandingkan dengan jenis buah-buahan lainnya. Selain itu kandungan zat xanthone didalam manggis lebih bagus dari vitamin E. Zat xanthone sangat berperan penting dalam menyembuhkan penyakit gagal ginjal, dan sangat diperlukan dalam mengobati penyakit kronis lainnya.

Senyawa xanthone ini berfungsi untuk memperbaiki sel yang telah rusak, tanpa mengganggu sel sehat serta dapat melindungi sel-sel didalam tubuh. Untuk fungsi xanthone yang paling penting dalam mengobati gagal ginjal ialah senyawa xanthone ini dapat menyerang bahkan membunuh penyakit didalam tubuh termasuk jenis penyakit yang dapat menyebabkan meningkatnya gagal ginjal, dan penyakit yang dapat menyebabkan penyumbatan urin pada penyebab penyakit gagal ginjal.

Zat xanthone sebagai antioksidan, antikanker dan lainnya. Peranan xanthone ini sangatlah diperlukan untuk pengobatan gagal ginjal anda. Zat xanthone berperan juga sebagai antimikroba yang bisa mematikan bakteri didalam tubuh penyebab dari semua penyakit.
Daun Sirsak ini memilki kandungan Vitamin A, Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin C, Fosfor, serat, mineral, Nutrisi, Besi, protein, acetogenin dan kandungan lainnya. Kandungan dari daun sirsak tersebut sangat penting dalam pengobatan gagal ginjal. Kandungan daun sirsak ini berfungsi untuk menjaga system kekebalan tubuh terhadap serangan berbagai macam jenis penyakit didalam tubuh termasuk penyakit gagal ginjal yang saat ini anda derita.
5 Keunggulan Obat Herbal Ace Maxs :
  1. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif ( jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer ) dan berbagai macam jenis penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Aturan Pakai Ace Maxs :
  • Kocok dahulu sebelum diminum dan sisanya disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak tersorot sinar matahari langsung).
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 30 ml perhari sebelum tidur. ANDA TIDUR — Obat herbal ace maxs BEKERJA UNTUK ANDA.
  • Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Untuk awet muda, meningkatkan stamina, hormon serta libido pria dan wanita, minumlah 5 x 30 ml perhari.
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.

 Testimoni kesembuhan

  • Nama      : Sandi R
  • Umur      : 52 tahun
  • Asal        : Denpasar – Bali
  • Profesi    : Pensiunan Swasta
  • Penyakit : Gagal Ginjal
Saya menjalani penyembuhan tradisional penyakit gagal ginjal bersama Ace Maxs. Minum satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi perut saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang mengandung gizi, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Penyakit Gagal Ginjal yang saya derita akhirnya sembuh dengan total. Saya sudah minum 6 botol ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.
  • Nama : Ernah
  • Umur : 42 thn
  • Asal : Sukabumi
  • Profesi : Ibu Rumah Tangga
  • Keluhan : Batu Ginjal
Saat saya di USG beberapa bulan yang lalu memang sudah terlihat adanya batu di ginjal saya. Saya sangat terkejut dan juga khawatir bagaimana caranya menghilangkan batu di dalam ginjal saya, setelah diinformasikan oleh sepupu saya di jakarta ada produk yang dapat membantu mengeluarkan batu ginjal langsung saya pesan dan minta dikirimkan hari itu juga. Setelah saya konsumsi ACE-MAX’S dan Mr. Tea rutin selama 1 bulan, akhirnya keluar batu kecil saat saya buang air kecil. Saat batu tersebut keluar rasanya sangat sakit sekali, tetapi syukurlah setelah saya cek kembali lewat USG ternaya sudah tidak ada batu lagi di dalam ginjal saya. Saya merasa sangat senang sekali mengetahui batu tersebut sudah hilang dari ginjal saya. 

Testimoni di atas merupakan sebuah bukti kisah nyata dari mereka yang telah berhasil membuktikan khasiat ace maxs untuk pengobatan penyakit gagal ginjal. Kini saatnya giliran anda untuk membuktikannya sendiri, ika anda berminat segera lakukan pemesanan dengan cara menghubungi kami melalui SMS atau BBM dan WA. 

Kami melakukan sistem penjualan secara online tapi anda tidak perlu khawatir kami penjual obat resmi dan sudah berpengalaman dalam menjual obat secara online untuk itu kami menyediakan jasa atau layanan terbaik kami yaitu  “ Brang Sampai Baru Bayar “ itulah keunggulan toko kami dalam menjual obat secara online. Dan dengan adanya sistem pelayanan seperti ini kami harap bisa memudahkan dan melindungi kepercayaan anda terhadap produk obat herbal multikhasiat  Ace Maxs yang kami jual, Karena tidak sedikit oknum-oknum yang menjual Produk Ace Maxs palsu dengan harga lebih murah atau lebih mahal dari kami.
http://grosiracemaxsoriginal.blogspot.co.id/p/blog-page.html
 Atau langsung saja pesan melaui sms dengan mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini
AXMS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.221.400.555 / 082.120.826.605
Contoh Pemesanan:
AXMS : 2 botol : Ibu Sari  : Jl. Rajapolah No. 20 Rt/Rw 06/05 kel.Setia Kec.Cihaur, Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085.230.xxx.xxx
kirim ke 085.221.400.555 / 082.120.826.605
Catt :: Perlu di ingat bahwa AXMS merupakan suatu format produk obat herbal Ace Maxs yang wajib anda cantumkan dalam setiap melakukan Pemesanan Ace Maxs kepada kami, supaya tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman.
 
Daftar Harga Ace Max's
 PembelianHarga Retail Discount Ongkos Kirim Harga Net
1 btl 350ml
Rp. 240.000,-
Tarif Tiki Jne *
Rp.240.000,-
2 btl 350ml
Rp. 480.000,-
Rp. 5.000
Tarif Tiki Jne *
Rp.475.000,-
3 btl 350ml
Rp. 720.000,-
Rp. 15.000
Tarif Tiki Jne *
Rp.705.000,-
6 btl 350ml
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000
Tarif Tiki Jne *
Rp.1.325.000

Apabila anda berada di Wilayah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya, Obat herbamen yang anda pesan dapat kami kirim melalui pelayanan Cash On Delivery (COD).

Customer Service :
085 221 400 555 ( SMS Saja )
082 120 826 605 ( Tlp dan SMS )
PIN BB : 5D97F906
WA : 083 827 509 806 

Bay pot ; khasiat ace maxs untuk pengobatan penyakit gagal ginjal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar