Rabu, 31 Mei 2017

Khasiat Ace Maxs untuk obat herbal penyakit glaukoma terbukti ampuh tanpa efek samping

Khasiat Ace Maxs untuk obat herbal penyakit glaukoma terbukti ampuh tanpa efek samping


Khasiat Ace Maxs untuk obat herbal penyakit glaukoma terbukti ampuh tanpa efek samping - pengobatan herbal dengan Ace Maxs merupakan solusi yang tepat bagi anda yang sedang mencari obat herbal untuk mengobati penyakit glaukoma, karena dengan bahan - bahan herbal ektrax kulit manggis dan daun sirsak yang telah di satupadukan dengan anggur, bunga rosella hitam, dan madu asli yang memang sangat cocok mengobati galukoma secara alami tanpa efek samping sedikitpun dan anda harus berhati - hati karena penyakit glaukoma ini merupakan penyakit mata yang dapat megakibatkan kebutaan jadi anda harus memilih pengobatan herbal yang sesuai dengan keluhan penyakit anda 

sekilas tentang penyakit glaukoma


penyakit Glaukoma adalah nama penyakit yang diberikan untuk sekumpulan penyakit mata di mana terjadi kerusakan syaraf mata (nervus opticus) yang terletak di belakang mata dan mengakibatkan penurunan penglihatan tepi (perifer) dan berakhir dengan kebutaan. Pada kebanyakan orang, kerusakan syaraf mata ini disebabkan oleh peningkatan tekanan di dalam bola mata sebagai akibat adanya hambatan sirkulasi atau pengaliran cairan bola mata (cairan jernih yang membawa oksigen, gula dan nutrient/zat gizi penting lainnya ke bagian-bagian mata dan juga untuk mempertahankan bentuk bola mata).Pada sebagian pasien kerusakan syaraf mata bisa juga disebabkan oleh suplai darah yang kurang ke daerah vital jaringan nervus opticus, adanya kelemahan struktur dari syaraf atau adanya masalah kesehatan jaringan syaraf. Glaukoma adalah salah satu penyebab utama kebutaan dan rusaknya penglihatan di seluruh belahan dunia. ada 2 tipe glaukoma yang paling sering adalah. Primary Open Angle Glaucoma (POAG)/glaukoma sudut terbuka dan Acute/chronic closed angle glaucoma/ glaukoma sudut tertutup.Tipe lain termasuk diantaranya Normal Tension Glaucoma, congenital glaucoma, pigmentary glaucoma dan secondary glaucoma.

Faktor penyebab penyakit glaukoma

  • Riwayat Glaukoma di dalam keluarga 
  • Tekanan bola mata tinggi 
  • Miopia ( RABUN JAUH )
  • Diabetes ( KENCING MANIS )
  • Hipertensi ( TEKANAN DARAH TINGGI )
  • Migran atau penyempitan pembuluh darah otak ( SIRKULASI BURUK )
  • Kecelakaan / operasi pada mata sebelumnya 
  • Menggunakan steroid ( CORTISONE ) Dalam jangka waktu lama
  • Lebih dari 45 tahun

Penyakit glaukoma terbagi dalam 2 jenis yaitu :  

 

Glaukoma sudut terbuka, adalah struktur mata yang tampak normal namun ada masalah di dalam saluran mata yang disebut trabecular meshwork. masalah ini menyebabkan cairan mata tidak bisa mengalir dengan baik dan lambat laun menyebabkan mata Glaukoma


Glaukoma sudut tertutup, adalah glaukoma yang disebabkan oleh tekanan yang terjadi didalam mata karena drsinase yang buruk akibat kanal pembuangan terblokir oleh sempitnya sudut antara kornea dan iris. jenis glaukoma ini lebih sering dialami oleh negara- negara asia dibandingkan dengan negara lainnya 

Gejala penyakit Glaukoma

Gejala glaukoma bisa terjadi secara cepat ( sifatnya akut ) dan bisa juga gejala glaukoma terjadi secara perlahan-lahan ( sifatnya kronis ).

Berikut gejala-gejala umum pada glaukoma, antara lain seperti :
  • Nyeri pada mata 
  • Sakit kepala 
  • Melihat bayangan lingkaran di sekeliling cahaya 
  • Mata Memerah 
  • Mual atau muntah 
  • Mata berkabut ( KHUSUSNYA PADA BAYI )
  • Penglihatan yang makin menyempit hingga pada akhirnya tidak dapat melihat obyek sama sekali
Namun secara spesifik gejala glaukoma berdasarkan jenisnya sedikit ada perbedaan, contohnya gejala glaukoma sudut tertutup antara lain seperti :
  1. Nyeri dan merah pada mata 
  2. Penglihatan menjadi buram 
  3. Sakit Kepala, mual dan muntah 
  4. Mata seperti melihat lingkaran cahaya di sekitar lampu 
Gejala glaukoma sudut tertutup termasuk gejala glaukoma yg terjadi secara cepat ( sifatnya akut ) yang bisa dirasakan sekitar satu atau dua jam. Meskipun tidak konstan, namun kondisi mata akibat glaukoma sudut tertutup bisa semmakin rusak tiap kali gejala muncul.

Sedangkan gejala pada mata glaukoma sudut terbuka, gejala pada kasus-kasus glaukoma sudut terbuka sering kali berkembang secara perlahan-lahan atau kronis. Penderita glaukoma terbuka hampir tidak menyadari kerusakan yang terjadi pada mata mereka. Ciri-ciri utama glaukoma sudut terbuka kronis adalah menurunnya penglihatan tepi pada kedua mata secara perlahan-lahan, sebelum akhirnya menjadi sangat sempit atau tunnel vision.

Lalu apakah benar penyakit mata glaukoma berbahaya dan bisa menyebabkan kebutaan ??

Menurut Badan Kesehatan Dunia atau WHO, glaukoma merupakan penyebab kebutaan kedua terbesar di seluruh dunia setelah katarak. Di Indonesia sendiri, berdasarkan data yang didapat oleh Kementrian Kesehatan (kemenkes), prevalensi penderita glaukoma pada tahun 2007 mencapai 4,6 per 1000 penduduk.

Mata glaukoma menjadi penyebab saseorang mengalami kebutaan setelah katarak, jadi jelas bisa MEMBAHAYAKAN dan bisa membuat seseorang mengalami KEBUTAAN PERMANEN berdasarkan fakta dan data-data yg sudah terhimpun.

Jika mata anda merasakan gejala seperti yang diatas, kami sarankan untuk segera melakukan pengobatan, dan jangan  menunda nunda pengobatan sebelum penyakit glaukoma andabertambah parah dan menimbulkan kebutaan 

Obat yang ampuh untuk mengobati penyakit glaukoma yaitu dengan obat Herbal Ace Maxs terbukti 100 % mujarab tanpa efek samping

Cara menyembuhkan penyakit Glaukoma dengan mengkonsumsi obat herbal ace maxs merupakan salah satu cara yang paling tepat untuk anda lakukan dalam proses menyembuhkan penyakit Glaukoma dengan cara yang alami serta aman tanpa menimbulkan efek samping. Lantaran obat herbal ace maxs telah di percaya memiliki banyak khasiat dan manfaatnya sebagai obat herbal untuk menyembuhkan penyakit Glaukoma. Selain itu juga obat herbal ace maxs ini telah di formulasikan dari bahan-bahan herbal alami pilihan yang di antaranya terdapat ; exstra kulit manggis, daun sirsak, madu murni, apell, rosella hitam yang telah di proses menggunakan alat canggih tekhnologi modern, sehingga menghasilkan obat herbal ace maxs yang berkwalitas tinggi. Namun di samping itu juga obat herbal ace maxs merupakan salah satu obat herbal yang telah mendapatkan legalitas resmi dari POM TR .142 680 331.

Khasiat ektrax kulit manggis 

Kulit Manggis memilki kandungan XANTHONE yang sangat tinggi dibandingkan dengan jenis buah-buahan lainnya. Selain itu kandungan zat xanthone didalam manggis lebih bagus dari vitamin E. Zat xanthone sangat berperan penting dalam menyembuhkan penyakit gagal ginjal, dan sangat diperlukan dalam mengobati penyakit kronis lainnya. Senyawa xanthone ini berfungsi untuk memperbaiki sel yang telah rusak, tanpa mengganggu sel sehat serta dapat melindungi sel-sel didalam tubuh. Untuk fungsi xanthone yang paling penting dalam mengobati glaukoma ialah senyawa xanthone ini dapat menyerang bahkan membunuh penyakit didalam tubuh termasuk jenis penyakit yang dapat menyebabkan meningkatnya mata glaukoma, dan penyakit yang dapat menyebabkan penyakit glaukoma. 
Zat xanthone sebagai antioksidan, antikanker dan lainnya. Peranan xanthone ini sangatlah diperlukan untuk pengobatan penyakit glaukoma anda. Zat xanthone berperan juga sebagai antimikroba yang bisa mematikan bakteri didalam tubuh penyebab dari semua penyakit.

Khasiat Daun Sirsak 

Daun Sirsak ini memilki kandungan Vitamin A, Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin C, Fosfor, serat, mineral, Nutrisi, Besi, protein, acetogenin dan kandungan lainnya. Kandungan dari daun sirsak tersebut sangat penting dalam pengobatan gagal ginjal. Kandungan daun sirsak ini berfungsi untuk menjaga system kekebalan tubuh terhadap serangan berbagai macam jenis penyakit didalam tubuh termasuk penyakit gagal ginjal yang saat ini anda derita.

5 Keunggulan Obat Herbal Ace Maxs : 
  1. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif ( jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer ) dan berbagai macam jenis penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Aturan Pakai Ace Maxs

  •  Kocok dahulu sebelum diminum dan sisanya disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak tersorot sinar matahari langsung).
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 30 ml perhari sebelum tidur. ANDA TIDUR — Obat herbal ace maxs BEKERJA UNTUK ANDA.
  • Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Untuk awet muda, meningkatkan stamina, hormon serta libido pria dan wanita, minumlah 5 x 30 ml perhari.
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.

Testimoni kesembuhan dari penyakit glaukoma setelah mengkonsumsi Obat herbal Ace Maxs


    Nama        : Juminawati
    Asal           : Sidoarjo, Jawa Timur
    Umur        : 57 tahun
    Profesi      : Penjual Sayur
    Penyakit  : glaukoma

 Saya menderita penyakit glaukoma selama 1 tahun. Setelah minum 1 botol Ace Maxs obat alami glaukoma selama 5 hari, glaukoma saya membaik, saya bisa melihat kembali. Saya minum 6 sendok makan per hari. Ace Maxs memang luar biasa. Kalau sudah mau habis saya kurangi takarannya, dari 6 sendok makan menjadi hanya 3 sendok makan, tetapi tidak mengurangi kualitas dari Ace Maxs obat alami glaukoma. 

Testimoni di atas merupakan sebuah bukti kisah nyata dari mereka yang telah berhasil membuktikan khasiat ace maxs untuk pengobatan penyakit gagal ginjal. Kini saatnya giliran anda untuk membuktikannya sendiri, ika anda berminat segera lakukan pemesanan dengan cara menghubungi kami melalui SMS atau BBM dan WA. 

Kami melakukan sistem penjualan secara online tapi anda tidak perlu khawatir kami penjual obat resmi dan sudah berpengalaman dalam menjual obat secara online untuk itu kami menyediakan jasa atau layanan terbaik kami yaitu  “ Brang Sampai Baru Bayar “ itulah keunggulan toko kami dalam menjual obat secara online. Dan dengan adanya sistem pelayanan seperti ini kami harap bisa memudahkan dan melindungi kepercayaan anda terhadap produk obat herbal multikhasiat  Ace Maxs yang kami jual, Karena tidak sedikit oknum-oknum yang menjual Produk Ace Maxs palsu dengan harga lebih murah atau lebih mahal dari kami.
http://grosiracemaxsoriginal.blogspot.co.id/p/blog-page.html



Tidak ada komentar:

Posting Komentar