Minggu, 14 Mei 2017

khasiat ace maxs untuk pengobatan batu ginjal

khasiat ace maxs untuk pengobatan batu ginjal

khasiat ace maxs untuk pengobatan batu ginjal - Anda mempunyai masalah dengan batu ginjal ? dan ingin segera untuk mengobatinya ? jangan khawatir karena kami kini memiliki solusinya yaitu dengan obat herbal multikhasiat ace maxs yang sudah terbuakti ampuh mengobati penyakit batu ginjal dengan cepat, aman, tanpa efek samping dan ketergantungan. Info pemesanan 085221400555 atau klik disini CARA PEMESANAN ACE MAXS.
Sekilas tentang penyakit batu ginjal
Penyakit Batu Ginjal adalah dimana terdapat batu-batu kecil akibat penumpuka kristal  atau molekul yang tidak terbuang yang disebabkan karena adanya infeksi ginjal/penggenangan air seni pada ginjal akibat penekanan pada kandung kemih.Penyebab terjadinya penyakit batu ginjal adalah sebagai berikut:Sering menahan kencing terlalu lama sehingga urin menjadi pekat,kurangnya minum air putih,terlalu banyak zat kimia yang terdapat pada urin,kelebihan vitamin D / terlalu banyak mengkonsumsi kalsium yang sepenuhnya tidak larut,dan pekatnya kadar garam dalam urin sehingga terjadinya endapat batu dalam saluran kemih.

Berikut Ini Gejala Umum Penyakit Batu Ginjal :
  • Kesulitan buang air keci.
  • Sering buang air kecil tapi tidak tuntas.
  • Mengalami rasa nyeri pada bagian atas kemaluan saat buang air kencing.
  • Rasa sakit pada bagian belakang atau sisi tubuh.
  • Urin mengandung darah dan protein dan terlihat pekat ( tidak jernih ).
  • Dalam kondisi tertentu dapat menimbulkan demam dan sering muntah.
Penyebab Penyakit Batu Ginjal, antara lain :
  • Batu ginjal terbentuk ketika terjadi perubahan keseimbangan dalam posisi normal seperti keseimbangan air, garam, mineral, dan zat lainnya yang ditemukan dalam air seni.
  • Bahan campuran  kimia lainnya yang dapat berupa batu di saluran kencing termasuk asam urin dan asam amino cystine.
  • Dehidrasi diakibatkan oleh pengurangan asupan cairan dan latihan keras tanpa penggantian cairan dapat meningkatkan resiko batu ginjal.
  • Beberapa orang lebih mungkin untuk mendapatkan batu ginjal karena suatu kondisi medis atau sejarah keluarga, kecenderungan untuk membentuk batu ginjal juga dapat diwariskan. Jika orang lain didalam keluarga anda mengidap batu ginjal, Anda mungkin juga dapat memilikinya.
Faktor Pemicu Penyakit Batu Ginjal, di antaranya :
  1. Kurang minum air putih , idealnya 6-8 gelas/hari
  2. Jangan menahan saat ingin buang air kecil , karena kebiasaan menahannya akan mengakibatkan urine pekat
  3. Pekatnya kadar garam dalam urin sehingga berpotensi terjadinya endapan batu dalam saluran kemih
  4. Kelebihan vitamin D , kadar asam urat atau terlalu banyak mengkonsumsi kalsium yang sepenuhnya tidak larut
  5. Kelebihan vitamin C akibat penggunaan suplemen dalam waktu yan cukup lama
  6. Terlalu banyak zat kimia yang tedapat dalam urin , seperti kapur dan garam oksalat
  7. Riwayat keluarga 
Penyakit batu ginjal memiliki beberapa jenis berdasarkan sumber pembentuknya.
  1. Batu kalsium = Banyak batu ginjal adalah batu kalsium yang biasanya berbentuk kalsium oxalate. Kadaroxalate yang tinggi dapat ditemukan pada beberapa buah dan sayuran, kacang dan coklat. Hati anda juga menghasilkan oxalate. Makanan, vitamin D dosis tinggi, operasi saluran pencernaan dan beberapa kelainan metabolisme dapat meningkatkan konsentrasi kalsium atau oxalate pada urin. Batu kalsium juga dapat terjadi dalam bentuk kalsium fosfat.
  2. Batu struvite = Batu struvite terbentuk sebagai respon terhadap infeksi, seperti infeksi saluran urin. Batu struvite dapat berkembang dengan cepat dan menjadi cukup besar.
  3. Batu uric acid = Ini terbentuk pada mereka yang mengalami dehidrasi, mereka yang makan makanan tinggi protein dan mereka yang memiliki encok. Faktor genetik tertentu dan kelainan pada jaringan penghasil darah juga dapat membuat anda cenderung mengalami batu uric acid.
  4. Batu cystine = Batu ginjal jenis ini memiliki kasus yang sedikit. Batu ini terbentuk pada mereka yang memiliki kelainan secara turun temurun yang menyebabkan ginjal menghasilkan asam amino (cystinuria) tertentu dalam jumlah banyak.
  5. Batu lainnya = Kasus batu ginjal langka lainnya juga dapat terjadi. Mengetahui jenis batu ginjal yang anda alami dapat membantu anda mengerti apa yang menyebabkan batu ginjal terbentuk dan dapat memberikan petunjuk apa yang dapat anda lakukan untuk mengurangi risiko mengalami batu ginjal.
Pencegahan Penyakit Batu Ginjal
Penyakit batu ginjal bisa dicegah dengan membiasakan diri mempraktekan pola hidup sehat. Lebih jelasnya seperti poin-poin di bawah ini:
  • Perubahan gaya hidup:
  • Minum cukup air setiap hari
  • Makan lebih sedikit makanan kaya oxalate, seperti bayam, ubi, teh, cokelat dan produk kedelai
  • Memilih makanan yang rendah garam dan protein hewani
  • Makan makanan kaya kalsium, akan tetapi membatasi penggunaan suplemen kalsium
Apabila anda mengalami gejala dari penyakit batu ginjal yang kami uraikan diatas segeralah obati dengan obat herbal multikhasiat ace maxs yang terbuat dari 100% herbal kulit manggis dan daun sirsak tanpa bahan campuran kimia dan legalitasnya sudah terdaftar di POM TR .142 680 331 sehingga sangat aman dikonsumsi dan khasiatnyapun sudah teruji dapat mengobati penyakit batu ginjal sampai tuntas.

khasiat ace maxs untuk pengobatan batu ginjal 100% herbal 

Ace maxs merupakan obat herbal multikhasiat yang dapat mengobati berbagai macam penyakit kronis dan non-kronis. Obat multikhasiat ace maxs ingi terbuat dari 100% bahan-bahan herbal yaitu ekstrakl kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang dipadukan dengan buah apel, bunga rosellahitam dan madu murni. Diolah dengan menggunakan teknologi canggih dan moderen tanpa ada campuran bahan kimia yang berbahaya. POM TR .142 680 331.

Khasiat kulit manggis untuk mengatasi batu ginjal adalah adanya kandungan antioksidan tinggi bernama xanthone yang merupakan senyawa plyhenolic alamiah yang bermanfaat sebagai kandungan yang dapat mengobati berbagai macam penyakit. Xanthone dapat menyusutkan sedikit demi sedikit batu ginjal, dan kemudian mengeluarkannya dari ginjal melalui urin. Daun sirsak yang mengandung senyawa alami bermanfaat seperti acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin. annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Kandungan alami dari daun sirsak tersebut bermanfaat untuk mengatasi penyaktit batu ginjal serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga agar tidak mudah terserang berbagai macam penyakit. Perpaduan dari bahan-bahan tersebut merupakan solusi yang tepat sebagai obat batu ginjal yang ampuh dan juga aman tanpa efek samping dan efek ketergantungan.
 
Keunggulan Ace Maxs dengan produk lain:
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, mencegah HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.
  • Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative).
Cara Konsumsi :
  1. Sebelum minum kocok terlebih dahulu, dan kemudian simpan di kulkas atau di tempat yang tidak terkena langsung oleh matahari.
  2. Untuk pengobatan, konsumsi Ace Maxs 3 kali sehari 1 sloki/30ml, setara dengan 6 sendok makan. (15-20menit sesudah makan)
  3. Untuk menjaga kesehatan, cukup minum 30ml per hari sebelum tidur.
  4. Untuk penyembuhan maksimal, lakukan pengobatan selama 1 bulan menghabiskan 6 botol Ace Maxs 
  5. Bila dibarengani dengan obat dokter kasih jeda 2 jam sesudah konsumsi obat dokter. 

Testimoni kesembuhan penderita batu ginjal setelah konsumsi obat herbal multikhasiat ace maxs

  • Nama  : Haryono
  • Umur  : 43 tahun
  • Asal  : Bekasi
  • Profesi  : Wiraswasta
  • Penyakit  : Batu Ginjal
Puji syukur kepada Tuhan saya panjatkan karena batu ginjal yang saya derita selama ini dapat keluar dengan therapy ACE-MAX’S dan Mr. Tea. Saya mengetahui gejalanya 3 bulan yang lalu sekitar pertengahan Maret 2012, saat buang air kecil saya merasakan sakit yang luar biasa serta mengeluarkan darah. Setelah saya cek di RS. Mitra Gading, mendapatkan hasil yang membuat kaget yaitu batu di ginjal. Setelah dikenalkan dengan produk herbal ACE-MAX’S dan Mr. Tea, saya therapy selama 2 bulan rutin. Hasilnya batu di dalam ginjal saya dapat keluar.
  • Nama : Ernah
  • Umur : 42 thn
  • Asal : Sukabumi
  • Profesi : Ibu Rumah Tangga
  • Keluhan : Batu Ginjal
Saat saya di USG beberapa bulan yang lalu memang sudah terlihat adanya batu di ginjal saya. Saya sangat terkejut dan juga khawatir bagaimana caranya menghilangkan batu di dalam ginjal saya, setelah diinformasikan oleh sepupu saya di jakarta ada produk yang dapat membantu mengeluarkan batu ginjal langsung saya pesan dan minta dikirimkan hari itu juga. Setelah saya konsumsi ACE-MAX’S dan Mr. Tea rutin selama 1 bulan, akhirnya keluar batu kecil saat saya buang air kecil. Saat batu tersebut keluar rasanya sangat sakit sekali, tetapi syukurlah setelah saya cek kembali lewat USG ternyata sudah tidak ada batu lagi di dalam ginjal saya. Saya merasa sangat senang sekali mengetahui batu tersebut sudah hilang dari ginjal saya. 

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, banyak minum air putih agar kristal-kristal dari makanan tidak mengendap dan membentuk batu. Perlu juga menjadi aktif dan berolahraga teratur, namun tidak dengan olahraga yang terlalu berat. Serta diikuti dengan pengobatan untuk memecahkan atau mengeluarkan batu, sebelum menjadi keluhan yang semakin parah.  

klik disini untuk CARA PEMESANAN ACE MAXS dan daftar harga ace maxs.

sekian penjelasan mengenai khasiat ace maxs untuk pengobatan batu ginjal. Bila anda berminat dengan obat herbal multikhasiat ace maxs silahkan hubungi kami.
Info pemesanan
Customer Service :
085 221 400 555 ( SMS Saja )
082 120 826 605 ( Tlp dan SMS )
PIN BB : 5D97F906
WA : 083 827 509 806

Bay post ; khasiat ace maxs untuk pengobatan batu ginjal


1 komentar:

  1. Slot Machine Reviews - JTM Hub
    Slot Machine Review - Play Now. A full guide 여수 출장안마 on the game and how to play for real money. In a 안성 출장안마 nutshell, it's 수원 출장샵 based on the player's 군산 출장안마 opinion and this 대전광역 출장안마 casino

    BalasHapus