Rabu, 17 Mei 2017

khasiat ace maxs untuk pengobatan penyakit benjolan diketiak

khasiat ace maxs untuk pengobatan penyakit benjolan diketiak

Bagi anda yang sedang mencari obat untuk benjolan diketiak paling mujarab tanpa efek samping, tanpa efek ketergantungan, tanpa operasi dan tanpa bahan kimia, kini telah hadir produk kesehatan terbaru yang terbuat dari herbal pilihan yaitu ekstrak kulit mannggis dan daun sirsak yang khasiatnya sangat bagus untuk pengobatan benjolan diketiak. Produk yang kami maksud adalah Ace Max's, khasiat Ace Max's untuk pengobatan penyakit benjolan diketiak sudah terbukti dan teruji khasiatnya. Alhamdulillah sudah banyak masyarakat Indonesia yang sudah merasakan akan khasiat ace maxs. Sebelum kami jelaskan tentang produk herbal Ace Max's ini mari kita simak dulu penjelasan mengapa seseorang bisa terkena penyakit benjolan diketiak.
Penyakit benjolan diketiak
Benjolan di ketiak atau Lymphadenitis adalah peradangan pada salah satu atau lebih kelenjar getah bening, yang biasanya menjadi bengkak dan lunak. Jadi ketika kelenjar getah bening di sekitar leher, ketiak, dan pangkal paha membengkak dan terasa sakit ketika ditekan, itu merupakan pertanda adanya lymphadenitis. Benjolan di ketiak umumnya terjadi akibat membesarnya (bengkak) kelenjar getah bening yang terletak di ketiak kanan ataupun kiri. Kelenjar getah bening merupakan bagian dari sistem limfatik yang berperan sebagai sistem pertahanan tubuh untuk melawan infeksi, tetapi juga dapat mengalami pertumbuhan abnormal seperti kanker. Itulah sebabnya mengapa pembesaran getah bening menjadi tanda adanya proses infeksi, atau suatu keganasan (kanker).
Faktor penyebab seseorang terkena penyakit benjolan diketiak :
  • Mencukur bulu ketiak, Mencukur bulu ketiak juga dapat mengakibatkan rambut tumbuh ke dalam, yang terkadang juga dapat menjadi benjolan berbahaya di ketiak.
    Penggunaan deodoran, Ternyata penggunaan deodorant juga dapat mengakibatkan benjolan di ketiak.  
  • Reaksi alergi-,Reaksi alergi terhadap penisilin, yodium, sulfa dan obat-obatan lainnya juga dapat menyebabkan benjolan pada ketiak. Selain itu vaksin tifoid dan cacar juga mengakibatkan kelenjar getah bening membengkak.
  • Infeksi bakteri, Jamur, Infeksi virus
  • Pembesaran limfoma
Gejala yang dirasakan :
  1. Terdapat benjolan pada bagian ketiak yang jika diraba kenyal
  2. Tidak mengalami rasa sakit tetapi jika ditekan terasa sakit
  3. Mengalami kehilangan berat badan
  4. Demam yang berkepanjangan dengan suhu 38 derajar C
Bagi anda yang sedang menderita penyakit benjolam diketiak ini harus berhati hati, karena menurut beberapa sumber kesehatan benjolan tersebut bisa merupakan gejala dari adanya tumor atau keganasan kanker. 

khasiat ace maxs untuk pengobatan penyakit benjolan diketiak

Obat herbal multikhasiat Ace Max's merupakan produk minuman kesehatan yang memadukan dua bahan herbal alami yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang dimana kedua bahan tersebut mengandung kaya nutrisi dengan dilengkapi vitamin B1,B2,C, antioksidan tinggi, Serta zat xanthone yang mampu bereaksi menyebar keseluruh tubuh dalam menangkal radikal bebas penyebab penyakit, membantu meperkuat daya tahan tubuh, membunuh penyebaran virus/bakteri peyebab penyakit sehingga sangat tepat khasiat kulit manggis  dan daun sirsak dari Ace Maxs menjadi solusi anda dalam mengatasi penyakit benjolan di ketiak dengan tuntas sampaitanpa efek samping.
Ace Maxs merupakan produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah terdaftar di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Nama ProdukACE MAXS
Isi 350ml
Harga Rp. 240.000,- /botol
BPOM DEPKES RI P-IRT No. Reg TR.142 680 331 No. 113317401444-17
Komposisi Kulit manggis, daun sirsak, rosella hitam, apel, anggur dan madu murni
Cara Konsumsi 3×1 hari. sebanyak 30 ml atau 1 sloki dalam 1x minum.
Pendaftar & Importir PT. MIDIX GRAHA FARMA Sukabumi – Indonesia
Produsen PT. H2o Internasional Jakarta – Indonesia
Kode Produk AXMS (Harus Dicantumkan dalam setiap pemesanan)

 KIRIM BARANG DAHULU BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Khasiat kulit manggis dan daun sirsak 
Khasiat kulit manggis mengandung senyawa xanthon yang meliputi mangosting, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolizanthone, tovophylin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid, epicatechin, dan gartanin. Kadar xanthon di dalam kulit buah manggis mencapai 123,97 mg per ml. Xanthon berhasiat sebagai antioksidan dan antikanker. Selain itu xanthone dalam kulit manggis diketahui mempunyai daya antimikroba terhadap beberapa bakteri. Diantaranya telah dilakukan penelitian terhadap aktivitas xanthon dalam kulit manggis terhadap pertumbuhan staphylococcus aureus yang seisten terhadap antibiotik metisilin. Hasilnya menunjukkan bahwa satu isolate aktif, alfamangostin, yang merupakan salah satu derivat xanthon, menghambat pertumbuhan bakteri tersebut dengan MIC sebesar 1,57-12,5 ug/mL.

Khasiat daun sirsak, zat yang terkandung dalan daun sirsak adalah zat acetogenins yang terbukti mampu atasi penyakit kanker dan penyakit kronis lainnya. Hasil penelitian menunjukan bahwa daun sirsak dalam ACE MAXS mampu menghambat pertumbuhan sel kanker dan menghancurkan sel jahat yang merugikan tubuh.Daya kerja daun sirsak 10.000 lebih kuat dibandingkan kemoterapi,tanpa merusak sel yang masih sehat.Daun sirsak juga berkhasiat membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker diantarnya:kanker usus, kanker kelenjar getah bening, kanker paru-paru,kanker hati,dll.

Keunggulan Ace Maxs dengan produk lain:
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, mencegah HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.
  6. Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative).  
Cara Konsumsi :
  • Untuk pengobatan, konsumsi Ace Maxs 3 kali sehari 1 sloki. (15-20menit sesudah makan)
  • Untuk penyembuhan maksimal, lakukan pengobatan selama 1 bulan menghabiskan 6 botol Ace Max's
  • Bila dibarengani dengan obat dokter kasih jeda 2 jam sesudah konsumsi obat dokter.

Testimoni Kesembuhan 

Nama : Sembiring Pelawi
Umur : 40 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Kelenjar Getah Bening

“Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol Ace Maxs penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena Ace Maxs penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum Ace Maxs untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Nama : Maria Goreta
Profesi : Ibu Rumah Tangga
Usia : 49 th
Alamat : citayam – bogor
Penyakit : benjolan di leher

Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur. Lalu saya diperkenalkan produk ACE-MAX’S oleh rekan saya,awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol , ajaib benjolanan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.

Sekian mengenai penjelasan tentang khasiat ace maxs untuk pengobatan penyakit benjolan diketiak. Jika anda berminat dengan obat herbal multikhasiat Ace Max's ini silahkan hubungi kami. Kami melayani pemesanan keseluruh wilayah Indonesia dengan sitem terbaik kami yaitu ''BARANG SAMPAI BARU BAYAR''. Ingin melakukan pemesanan silahkan klik disini CARA PEMESANAN ACE MAXS

http://grosiracemaxsoriginal.blogspot.co.id/p/blog-page.html

Info Pemesanan ;
Customer Service :
085 221 400 555 ( SMS Saja )
082 120 826 605 ( Tlp dan SMS )
PIN BB : 5D97F906
WA : 083 827 509 806

Bay post ; khasiat ace maxs untuk pengobatan penyakit benjolan diketiak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar